Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Post Ticker

6/recent/ticker-posts

Optimis selalu membuat sesuatu menjadi lebih baik.

Saya termasuk orang yang suka menonton 'movie', tetapi tidak semua moive. Hanya movie yang dari kisah nyata atau motivasi atau setidaknya ada pelajaran yang saya dapatkan. Satu movie yang mengjarkan saya tentang optimis adalah Sister Act.  Dalam Moive tersebut adalah seorang gadis yang punya kerinduan menjadi seorang penyanyi tetapi ibunya tidak setuju: ini kwalitas suaranya:



Sekolah mereka awalnya adalah sang juara, tetapi beberapa tahun terakhir menjadi terpuruk dan kumu, siswa/inya juga bandal-bandal, tetapi Suster Mery tetap optimis bahwa dia mampu membuat perubahan disekolah tersebut. Dia memamfaat fasilitas yang ada dan optimis untuk membuat mereka menjadi kelas musik yang sukses. Berikut penampilan pertama mereka:





Awalanya sepertinya mengecewakan tetapi dengan semangat dan optimis Suster Mary kepada anak-anak didiknya persentasi pertama ini menunjukkan bahwa dia berhasil membuat satu perubahan yang besar di sekolah tersebut. Ia berhasil membawa sekolah mereka ke Holywood. Walau beberapa pihak dari sekolah mencoba menghalangi, ia tidak kehabiskan akal, dia selalu punya cara untuk mewujudkan impiannya terhadap anak didiknya.

Hasilnya mereka menjadi sang juara di holywood, berikut penampilan mereka:


Dari Movie ini saya belajar:

1. Kita mampu membuat perubahan apa saja selama kita optimis, kerja keras, siap menerima resiko dengan keputusan kita.

2. Apapun cita-cita kita, jika kita mengandalkan Tuhan, berserah kepada Tuhan dan mempersiapkan diri, maka cita-cita kita bisa terwujud.

Bagaimana menurut anda? Langsung saja di kolom komentar.