Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Post Ticker

6/recent/ticker-posts

Facebook Dating

Ilustrasi dari Google Image



Beberapa tahun lalu mendengar orang facebook dating sepertinya "Aneh bin Ajaib", sekarang bagi orang-orang tertentu lebih memilih dating di facebook entah apapun alasannya. Ada pasangan yang menikah lewat facebook dating, banyak juga berakhir dengan "unfriend".

Beberapa kelemahan Facebook dating:

1. Tidak bertemu secara langsung sehingga kurang mengenal satu sama lain dalam berinteraksi langsung. (Tidak melihat wajah, ekpresi, hanya tulisan saja).

2. Kurang bisa menyelesaikan konflik dengan benar. Berbeda dengan ketemu secara langsung (bukan berarti tidak ada konflik), jika ada masalah makan diselesaikan dengan tatap muka. Sedangkan Facebook dating, jika sudah tidak cocok tinggal "unfriend" dan "block".

3. Ketegaran yang rapuh, karena semuanya (mungkin) mudah cukup hanya add, lalu lamar, tidak cocok "unfriend" lalu block. Orang yang terlibat dalam Facebook daiting mereka pada umumnya kurang tegar untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan.

4. Bila anda bertemu secara langsung munking anda kenal orangnya 10-15% saja. Sedangkan via facebook kemungkinan hanya 2-3%